Friday 24 October 2014

puisi Untuk mama..


so.. this is my first post.. i tried  to made quote for my best friend .. she will marry at november to go, n she request me to make quote for her mom that like words of thanks and apologies.. then i tried.. n got idea to write this in my blog..

Mama..
jelas tak ada yang menandingi kasih sayangmu, bercucur air matamu membesarkanku
begitu besar kesabaranmu serta tulus kasihmu tiada noda..
terimakasih mama atas semua yang telah mama lakukan untukku sampai aku menjadi seperti saat ini..

maafkan aku mama karena tak akan pernah mampu membalas jasamu, bahkan di saat aku belum sempat membahagiakan mu kini aku harus pergi dari pelukanmu.. mama ikhlaskan aku menjadi seorang istri.. do'akan aku agar aku menjadi seorang istri, seorang ibu sebaik dan sehebat mama..



No comments:

Post a Comment